Be glad. Be good. Be brave.
part of ALSTE 2012. curently studying in Psychology Unpad (2012). family oriented. flowers. music. books. cold-hearted.
wanderers
motivasi-dahsyat:

There will be a time when we must choose between what is easy and what is right
~A. Dumbledore

motivasi-dahsyat:

There will be a time when we must choose between what is easy and what is right

~A. Dumbledore

You want to be
a poem
but you wouldn’t let
me write you.
He Is Afraid Of My Pen by Royla Asghar (via poems-of-madness)
Contrary to popular belief, the main purpose of monotheistic religion is not to tell man there is a God, but to tell man he is not God.
One of my favorite quotes by Nassim Nicholas Taleb (via lilyjoon)

cerita singkat kuliah yang hampir dua minggu

nothing sepecial sih about kuliah.. ini mah cuman flightnya anin aja yang nmales ngerjain kontes ahahaa. udah ngerjain sih cuman mager mau ngedit.

sooo… kuliah yah gitu gitu aja sih. tugas tugas tugas. tapi yang nyenengin adalah materi materi kuliah semester ini exciting banget! abnormal tuh suka banget deh :3

yang perlu di highlight, yang mendominasi aku selama seminggu ini adalah masalah afeksi. yaelah anin, kamu teh dasar. tau kan apa? iya, udah kebaca banget da, udah sering curhat ke blog ini juga. sedih banget, sih. tiap malem keinget. sampe sedih. terus kalo di kampus, ada dia dalam jarak berapa meter juga udah deg-degan ga ngerti lagi, terus pergi aja. padahal pengennya bukan gituuuu >,< pas dia duduk di sebelah aku kemarin, udah salting yang paling parah, deg degaaannnnnnn terus sok-sokan ngerjain quessioner -___- udah aja diem-dieman.

pengennya ga gituuuu. ga gituuuuuuuuu. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ini mah isi ga relevan sama judul. okay byeee