Be glad. Be good. Be brave.
part of ALSTE 2012. curently studying in Psychology Unpad (2012). family oriented. flowers. music. books. cold-hearted.
wanderers

aku udah gatau lagi apa yang dirasain sekarang. iya ke kamu. sampai selama ini, dan sekian lama juga, aku masih gatau. kadang aku kangeen bangeet, sampe sedih. tapi kadang, kalo ketemu, aku pengen buang muka dari kamu.

sebenernya keari dulu pengen bilang banget kalo aku sayang kamu. udah pernah belum ya aku ngomong gitu ke kamu? udah sempet belum ya aku ngomong gitu ke kamu? hah…………………. gimana dong, tapi iya sayang banget

kalo ngomong sama kamu tuh, ga bisa ga kebawa perasaan. apalagi kamu yang kaya gini sekarang, aku ga pengen ninggaliiiin kamuuuu bangeettttttttttttttttttt

tapi nya, kamu gitu. yaudah, aku simpen aja ini sendiri….

astaghfirullah97121:

Oh Allah, I seek refuge in You from worry and grief, helplessness, laziness, cowardice, stinginess, being overpowered of debt and from oppression of people.

astaghfirullah97121:

Oh Allah, I seek refuge in You from worry and grief, helplessness, laziness, cowardice, stinginess, being overpowered of debt and from oppression of people.

sekilas

sekilas izinkanku tuk meninggalkanmu,

namun mengharapkanmu disaat bersamaan

sekilas izinkan ku tuk pergi,

namun memikirkamu disaat bersamaan

bukan,

ini bukan tentang cinta

ini tentang kasih sayang

yang menyiksaku

bagaimana tidak?

kasih sayang ini menuntut

dan aku lelah dengan semua tuntutan

aku lelah!